Another Meme

Minggu, 25 April 2010 Diposting oleh Yes We Can, Dude!
lw pada gw tag.
alasan:
☺ mau kenal lebih jauh
☺ tau sifat u gimana
☺ D.L.L.......

plis tag gw balik.......hapus aja jawaban gw, truz isi ama jawaban lw semua okeee? n jgn lupa juga taggin ke temen-temen lw yang lain, yg lw anggep bener-bener temen lw

((Yang diatas bukan saya yang ketik , orang lain ...))

..................................................................................................


• Nama legkap n panggilan??
Kenapa pengen tahu?

• TTL??
10 hari sebelum Natal 4 tahun sebelum krismon Indonesia di Istana Birmingham, United Kingdom (bohong besar)
10 hari sebelum Natal 4 tahun sebelum krismon Indonesia di Istana Madrid (masih bohong)
10 hari sebelum Natal 4 tahun sebelum krismon Indonesia di Moskva, Russia (apalagi itu...)
10 hari sebelum Natal 4 tahun sebelum krismon Indonesia di Jakarta, Indonesia (ga mungkin..-digebuk massa)
10 hari sebelum Natal 4 tahun sebelum krismon Indonesia di ME hospital, Singapore (nah itu baru bener...)

• gw itu.... ??
saya, aku, ore, boku, watashi, ich, ik

• siapa sih diri lw kata orang sekitar??
Kata orang gua manusia

• suka warna??
bukan pink, ungu dsb (dan sebangsanya)

• milih makan nasi or jagung??
crackers+keju

• mending hidup or mati??
HIDUP! Kibarkan bendera kehidupan abadi!

• paling suka angka n hari.....??
Nanya mulu -_-

• cinta itu....??
makanan? enak ga?

• sayang itu....??
rasa yang ditunjukkan Belarus-chan ke Russia :) (itu obsesi, tolol!)

• mending sahabat or pacar??
Uang! >D

• pas lw lewat, tiba-tiba di jelek2in.....
Stay cool, dude

• klo lw brbuat salah....??
I never wrong!

• klo ada yg punya utang ke lw, tp dy ga bisa bayar...
Ikhlasin saja, semoga nyawanya dicabut lebih cepat -digebuk lagi-

• lw suka banget sama....??
internet

• lw benci banget sama...??
browser abal kena virus

• mind tell me nama org (REAL) n other name'a yg paling brhrga sedunia setelah Tuhan, utusan2-Nya,
Nothing... :D

• klo lw bisa terbang, maunya ke...??
hutan, tiduran disana

• klo bisa ngulang waktu, lw mau....??
jalan-jalan ke masa Roma jii-chan masih idup

• dapet undangan ke aus!!
dalam rangka apa?

• punya duit banyak!!
Horee!

• dingin or panas??
Dingin. Stay COLD dude

• cita2 lw?
Jadi profesor sejarah di Russia dan menyebarkan keyakinan atheistme dan komunisme!

• somethin' yg blum lw capai??
iPad. Jahanam, baru ada di USA =_=

• klo lw bisa hidup lama??
Selamanya

• org yg berharga buat lw tiba-tiba kecelakaan, truz ngelupain lw TOTAL??
Pergi. Tinggalkan. Pulang ke rumah. Browsing. Biarkan dia mati di tengah jalan. Kompensasi karena sudah melupakan gua.

• org yg berharga bwt lw malah ternyata betray lw??
Intimidasi dia, teror dia setiap malam sampai dia memohon dan sujud di kaki gua (sadis...)

• missing someone, tapi gga bisa ngobrol sama dy karna dy banyak urusan??
Siapa yang mau dirindukan?

• org bilang lw pengecut, lw....??
Diam.

• lw denger sobat lw sendiri ngelakuin seks bebas dg tmen lw jga, maka lw.....??
Resiko tanggung sendiri. Salah sendiri ga ngajak gua, kan lumayan bisa dapat duit dari hasil rekaman video gua (bejat).

• Sobat lw yg bener2 sobat??
Sobat gua selalu memanfaatkan gua :D

• lw berpesan ke sobat2 n orang sekitar...?
Semoga hidupmu tak tenang karena teror gua setiap malam.

• lw lagi bete, tambah bete klo.....??
Mama gua ngebacot, komik gua dibakar trus mati lampu.

• introduction??
malas

• ada yg ngajak kenalan.....??
Org Ngajak knalan : hHhai,,,CiApa nEch,,,,,?
Gw :-Bacanya bagaimana tuh?- Hah? Hah?
ONK : *NELPON* Halu... Halu...?
Gw : Hula hula?
ONK : Mau ga jadi pacar akuh?
Gw : Mati dulu sana, jelek :D

• lw dicuekin pas lagi ngomong, truz ada yg ngliat lw pada. org itu nganggep lw bicara ama setan....??
Maksudnya?

• kata terakhir??
Gua pesen pizza jumbo 5 biji kirim ke rumah gua
Label:

Posting Komentar

Comment, da?