Tomboy

Minggu, 25 April 2010 Diposting oleh Yes We Can, Dude!
Pagi ini (Hari Minggu) gua seperti biasa duduk manis dibelakang monitor komputer sambil ngemil dan nonton tv (jarak tv sama komputer cuma setengah meter, jadi tinggal lirik kalau mau nonton wekawekawekaweka). Dan kebetulan TV nya lagi menayangkan acara HALAL di Trans TV -bener ga ya judulnya?- mengangkat tema laki-laki yang berperilaku seperti perempuan dan sebaliknya. Jadi ingat teman sekelas gua yang gayanya mirip banci hehe.

Ya, ya, lupakan teman gua yang mirip banci itu. Yang gua permasalahkan adalah: muka gua memang 'cantik' dan tipikal 'uke' seperti kata mbak-mbak fujoshi atau mas-mas fudanshi diluar sana. Yaaaa tapi kan gua tetap berperilaku seperti cowok, cuma gua agak alergi sama olahraga HEHEHEHE.

Posting Komentar

Comment, da?