Congrats!

Senin, 26 April 2010 Diposting oleh Yes We Can, Dude!
Hari ini hari yang bikin deg-degan kakak-kakak kelas 3 karena hari ini pengumuman kelulusan UN. Gua jadi ingat saat mereka keliling satu sekolah sampai pegel buat sungkem sama bapak-ibu guru+adek kelas minta doa restu+diampuni dosa-dosanya khekhekhekhe. 


Kakak kelas (KK): Dek, kalo kakak ada salah tolong dimaafin ya dek -pasang muka melas- 
Gua (D): Dosa-dosa kakak udah gua ampuni dari jaman Columbus kok. -kenal aja kagak- 
KK: Makasih ya dek. 
D: Kalau lulus traktir ya kak 
KK: Ok ok. Mau kakak traktir dimana? 
D: di Score E-Walk -grin- 
KK: -speechless- 
(FYI, buat yang tak tahu apa itu Score E-Walk, itu adalah bar dan cuma orang yang bawa KTP aja yang boleh masuk) 


Dan hari ini gua cengar-cengir kuda ngeliat kakak kelas dengan senang nya nyoret-nyoret seragam sekolah pakai pilox dan spidol jadi mirip warna pelangi tabrakan sama awan lol.


Doain tahun ini gua naik kelas :D 
Ciao! 



Btw Happy Birthday Bang Iggy :D 

Posting Komentar

Comment, da?