Second ErPi xD -katanya sih begitu-

Minggu, 25 April 2010 Diposting oleh Yes We Can, Dude!
Second ErPi xD
Kali ini dari Mandala :3
Masi sama kayak yang kemarin. Masi RP mini, masi peraturan yang sama, dan masi geje. Tapi saya ulangi saja yah peraturan dan tata caranya?
Ehem, *copas dari Mini RP kemarin:
Jadi begini, saya bakal kasi beberapa situasi dan kalian harus menjawab sesuai dengan reaksi masing-masing okey ^^ for example:
a. lo lagi makan lollipop, tapi perasaan lo dari tadi si Athur melototin terus dari tadi.
Gw : apa? O///O
Ar : ga ada.
Gw : mau lollipop? :D *nyodorin lollipop dari mulut (ga usah gw jelasin gimana bentuk ini lollipop, NASTY sekali pokoknya)
Ar : ih, ogah. Bisa” kena kanker serviks gw makan lolipop bekas lu
Gw : idih… emang lo tau apaan tu kanker serviks?
Ar : Tau! Um…. Uuh… Penyakit yang menyebabkan impoten itu kan?
Gw : hah? Iya ya? O.O
Ar : Hah? Ga tau juga O.O”

Yah, kira-kira seperti RP kecil-kecilanan lah. Terserah percakapanya mau sepanjang apa. Mau sepanjang sabang sampe merauke kek, mau sepanjang jembatan Suramadu kek, TERSERAH.
Selamat mencoba ;D
*Note : RP dimulai dari ‘GW’
Kalo dah selesai tag gw juga yah :D
~ Mandala Mckee Perdana Kusumah

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Untuk RP mini satu ini latar waktunya rada beda sama yang sebelumnya. Bedanya apah? Bedanya adalah yang satu ini latarnya saat sedang HOT HOTnya nuansa 17 Agustus. Yaaaaaay .

Okeh… ARE YOU READY TO BOOGIE????? B-DDD

1. Gilbert, Antonnio, dan Francis adalah orang bule, begitu juga dengan Arthur, Lovino dan Alfred. Karena kau baru saja jadian sama… um… uuuh… sama siapa ya? Bentar.. mikir dulu…
Nah sama Ivan! yap! Karena kau baru jadian sama Roza Braginski van Bastaard van Gwtimpukkpalalopakeobatnyamuk (*sorry… my friend has a grudge with this guy -_- dan sengaja gua ganti nama+gendernya. Ogah gua pacaran sama cowok, psycho pula zzzzzz..) maka kau mengundang orang” bule tsb buat makan di pesisir (*baca pinggir) jalan raya.

Mas” (Austria) : (*ngomong secepat kereta angin) … banyak orang bule. bawa seKompi ya dek? xD. Mau pesan apa dek?Ini nih, (*nyodorin daftar menu) kalo teman”nya orang bule, yang ini nih menunya (*nunjuk salah satu makanan) yang ini juga enak (*nunjuk makanan yang lain) oh oh yang ini,-

Gilbert : MASSSS!!!! SETOPPHHH!!!
Antonio : um… gw ijin balik ke rumah ya…?? Um.. ungh… Lovino gw kayaknya mau beranak.
Lovino : iya, gw mau beranak Tuyul.
Antonnio : Eh,- Lovi… sejak kapan disini? :D
Francis : Perut gw sakit. ~_~
Alfred : mw ‘M’ kali lu Cis O.o (* ’M’ is singkatan dari menstruasi, in case you were wondering )
Arthur : Ati” guys, bentar lagi Jakarta banjir lautan gincu xDDD
Francis : Gw kagak ‘M’ Ar-thur. Perut gw mules ngeliat muka lu!
Gilbert : antukin aja kepala lu ke diding. Gw jamin, sakit perut lu pasti ilang ksesese
Francis : bole bole, lu contohin dulu ke gw ya Gil. Kalo saran lu mujarab ntar gw,-
Austria : HALLLOOH MAS-MAS, ADEK-ADEK, TANTE-TANTE !!! Ich still disini. MAU PESAN APAAAAH??? (*mulut sudah manyun 5 inci) Oh? Semur Jengkol, pecel lele, sama sop jeroan + torpedo? Pake sambel ijo? Iya? Okelah tunggu yah~
Gilbert : bujug… gw ga mesen yang begituan. Cancel cancel!!!
Alfred : dendam kesumat itu tida baik.
Lovino : elu sih! (*nunujuk” Gilbert) mas-masnya ngerasa dikacangin gara” ELU!
Gilbert : Kok Gw?!
Gw : HUAHAHANJ**G GARA-GARA LO SEMUA GUA KALAH KAN! FVCK, FVCK, FVCK, DAMMIT! TANGGUNG JAWAB LO PADA, ATAU GAK GUA GOROK DAN GUA AMBIL SCALP NYA! -teriak sambil banting PSP karena kesel kalah-

Semua: -terdiam ketakutan-
Francis: tiruan lo ngamuk Thur.

2. Kemah di perkarangan sekolah! xD
Kau baru saja dapat sms dari Alfred, si Ketua OSIS:
Al : Deeeeen, ntar mlm gw ga bisa ikut kemah. Lo gw angkat jadi ketua OSIS sementara untuk malam nanti Okeh :D. Gw mau main PB dulu sama Kiku. olrait, no more basa-basi. Loph yuuu.. Muaaaccchhh >3<
Gw : Fvck off, suruh orang lain aja. Gua lagi sibuk. 

Al: kok begitu? lu gak seneng gua angkat jadi ketua OSIS sementara? o3o
Gw: Gua maunya permanen, bukan sementara. 

Al: oh gitu ya? kalau gua angkat jadi ketua OSIS permanen mau tak? 
Gw: -lirik cd game- gua ga tertarik, ga dapat gaji sih. Daah~

3. Malam” saat kemah~
Kau dan Romano (lebih suka pake nama Romano -_-) tugas jaga malam.
Romano : duh, gw kebelet pipis nih. Lo aja duluan jaga malam. Ntar gw nyusul.
Gw : yea -roll eyes-
-beberapa lama kemudian...-
Romano: Lega... Heh? Siapa tuh?
Gw: Oh ini? Ini hantu-hantu dari negara gua namanya Kuntilanak. Mau kenalan? 

Kuntilanak: Ihihihiihihi.. Haloo cowok ganteng, gw Kuntilanak biasanya dipanggil Mbak Kunti sama yang lainnya hihihihihi. Kamu manis deh, mau jadi pacar aku gak? -kedip-kedip mata kelilipan-
Romano: A... a... a... -fainted- 
Gw: Yah pingsan...

4. Saat tugas ngeronda~
Kau sendirian. Kau mengecek bagian lab Biologi. Tap tap tap… bunyi hujan d atas genteng :D~
(*tampar Mandala pake sendal ) salah salah… tap tap tap kau mendengar suara. Tap Tap Tap, suara itu semakin membesar. TAP. Suara itu berhenti. Kau melihat kebelakang, ternyata…
Norway :……… ba………….. (-,-)
reaksimu adalah :
a. TREAK
b. SCREAM
c. WAWAWAWAWAWAWAWAWAWAWAWAWAWA!!!!!!!!
d. saya berteriak.
Jawab : -lari-

5. Apapun jawaban kamu diatas, pokoknya kamu berteriak.
Norway : (*ikut”an terkejut) Gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!!! >XCCCCCC
Bujug… itu bunyi apa bunyi?! High pitch nya teriakan Norway mengalahkan Hatsune Miku!
Gw : HUAAAAAAA! ADA MONYEEET!

6. Upacara 17 agustus~
Kamu menjadi tim Paskibraka sekolah. Seragam serba putih dan serba, ehm… transparan. Sebenarnya yang transparan cuma seragam Iceland. =w= (*Nampar muka sendiri) O god… kau baris tepat di belakang Iceland. *note : jika kau sayang bangsa ini, don’t do this saat upacara 17 Agustus ( _ _”)
* aba’’ jalan di tempat
France : >:)
England : stay calm stay calm stay calm STAY CALM!! *keringat dingin
Gw : -makan coklat-

7. Amanat pembina upacara~
Kepala sekolah (France) : Ehem… Tes tes satu dua tiga… ehem… satu dua tiga… tes tes… (* Ditimpuk pake sendal) oooy! Siapa yang nimpuk pala gw pake sendal?!
Gilbert : (*nyolot) bukan saya pak yang ngelempar kpala bapak pake sendal swallow warna kuning ukuran 11, 3 detik yang lalu!
Gw : elu yang ngelempar ya?
Gilbert: nggak
Gw: -facepalm-

8. Saatnya lomaba makan kerupuuuuk~
Finland : Den, kalo Finland menang lomba makan kerupuk, ntar Dennis Finland beliin Dennis gula jawa deh :D
Gw : manis.. -ngiler-
Finland: salmiakki mau?
Gw: Euh.. maaf, udah kenyang.

9. Lomba nangkep belut ~
Arthur : (*melototin belut dalem ember) um… belutnya dipegang yah? =////=
Alfred : Ih, tampangmu mesum thur! xD
Arthur : gw geli sama belut bego! =_=
Denmark : Nooooor!!! Belutnya goyang” !!! x3333
Norway : Maap, anda siapa?
Gw : Ih lihat tuh belutnya nungging!!!! -?-

10. Akhirnya yang menjadi pemenang lomba menangkap belut adalah Russia. xDDDD
Denmark : Lah, dia kan tadi ga ikut.
Mandala : Emang kagak :D
Gw : Lihat tuh, belutnya nangis -?-
Denmark: hah?

11. Norway nyodorin permen karet.
Norway : …. Mau ga? Kalo ga mau ya udah… *melenggang pergi
Gw : ... paling permen karetnya basi.

12. New message from Francis :D ping!
Francis : Kolor gw ilang! Pasti lu yang nyolong!
Gw : Mending gua curi kolornya Mark Zuckrerbreg


13. Kamu masuk BK karena nunggak tugas selama 3 bulan
Guru BK (Russia) : masuk nak. Sudah bayar uang katering?
Gw : katering?
Russia: iya, katering buat para anggota DPR
Gw: -liat dompet- dompet saya kempis.

14. Malem” Denmark SMS kamu:
Denmark : Dennis, Dennis! ikut nonton Eurovision 2012 ga? xDDD Gw sama Norway nampil!!! Kami akan membawakan lagu “SMS”. Gw aja sih yang bakal ngebawain tu lagu. Norway, Sweden, Finland, sama Icelandnya ngga.
Gw : Oh ya? Kirimin gua rekamannya ya. Mau gua jual ke para fujoshi, siapa tau laku.

15 Last question. Mohon dijawab sejujur”nya
Menurutmu, author Mini RP ini patut di-
a. ikut sertakan dalam International Science and Maths Olympiad.
b. gebukin malaikat.
c. kawinin sama Iggy (pick this, and I’ll pray once we die we’ll meet in heaven)
d. ajak study tour ke RSJ
jawab : ajak study tour ke RSJ Inggerish

Di jawab yah. Don’t forget to tag me back ;D



Prikitiew... XD
Label: , , ,

Posting Komentar

Comment, da?