Meme

Minggu, 25 April 2010 Diposting oleh Yes We Can, Dude!
1. Kamu sedang makan keripik ubi, tiba” si Romano bilang:
Romano : “Orang Indo kebanyakan makan ubi. Mangkanya otaknya kayak lu smua”
Saya: "Daripada lu otak tomat."
Romano: ?@#^$%^*@&*!!!!!1

2. Arthur Kirkland adalah guru bahasa Indonesiamu. Hari ini kelas kalian ujian BI mendengar. Maka Mr. Kirkland membacakan sebuah wacana yang berjudul “Longsor Wonogiri Benamkan 650 Rumah Warga”
Arthur: “Longsor di Wonogiri yang terjadi baru-baru ini telah berhasil membenamkan 650 rumah warga, dan…”
Saya: "Pak, lihat tuh ada Miyabi sama Sora Aoi lagi -beeep-
Arthur: "Mana? Mana?"
Saya: -kabur ke UKS-
Arthur: "Sial! Gue ditipu! &#(&$%^*%^@#&*#&*(!!!

3. Kamu adalah pengurus OSIS seksi perlengkapan. Alfred adalah ketua OSISnya. Hari ini kau menerima sms dari Alfred yang berbunyi :
Alfred : “___(Your name)____, kertas kalender 30x30 segera! Kalo udah ketemu, letakan diatas meja gw. Cepat ga pake lama! Harus ada sebelum jam 9. Ciao~ gw mau battle PB dulu sama si Arthur ;D"

Saya: Main Mega Man X5 ajalah...

(Dan besoknya anda akan melihat Alexander Herzen Romanov memakai baju sailor seifuku ke sekolah
¬///¬ )

4. Lagi-lagi celana dalamu hilang. Kali siapa suspectnya?
a. France
b. Kucing peliharaan France
c. Burung pipit peliharaan France
d. Tuyul peliharaan France
Jawab : Pantes CD gua ilang 10 biji!

5. 1+1 =?
a. 5
b. Lima!
c. Five!!!
d. jiah… gitu aja ga bisa jawab bego amat sih! 1+1 itu fifty fifty!
Jawab : Jendela :D

6. Gilbert : Bego! Jelas-jelas 1+1 sama dengan 11! <- Guru MTK
Saya: "Bapak tolol deh."

7. Gilbert : “_____!!!! Pergi kamu ke kantor BK. Bapak muak liat muka kamu!”
Saya: “Saya lebih muak daripada bapak."
Gilbert: “SAYA YANG LEBIH MUAK!"
Saya: "SAYA!"
Gilbert: "SAYA!"
(ulangi terus sampai bel berbunyi)

8. *Di kantor BK ada bunyi lagu Twinkle” Little stars versi dead space :
Ivan : Masuk.
Saya: wah ada Ivan Gunawan nyasar.

(Besoknya anda tak akan melihat Alexander Herzen Romanov berkeliaran di Disc Tara selamanya. WTF)

9. Balik sekolah ~
Japan : *motret sana sini sambil ketawa ketiwi geje
Saya: -tepuk pundak Nihon- Kiku(k), lagi motret apa?
Japan: Tuh, Belgium lagi nge raep Netherlands.
Saya: MANA?! MANA?! -otak mesum mode on-

10. Satu metromini sama Norway
Norway : ……
Saya: ……..
Norway: ……
Saya: “Nor, tadi aku lihat Scotland dan Ireland ngeroyok Ice."
Norway: -horror face, kabur lewat jendela balik ke sekolah-
Saya: "Padahal tadi cuma bercanda..."

11. Denmark nelpon
Denmark: “Halo, Den."
Saya: "Yo Anko.”
Denmark: "Lu kemarin nyolong DVD Miyabi gua ya?
Saya: -nyembunyiin DVD dibelakang punggung- "Nggaaa.."
Denmark: "Bohong."
Saya: "Mungkin dicolong France."
Denmark: -mikir-. "Iya juga ya." -tut tut tut-
Saya: "Bego amat ni orang."

12. Di kasi bingkisan sama Finland~
Finland : "D-san, ini hadiah untukmu."
Saya: "Danke Finland-san."
Finland: "Semoga tak tambah mesum ya."
Saya: "Memang ini apa?"

(Saat dibuka, rupanya isinya adalah...)

Saya: "Kolor Norway?"

13. Iceland sakit kepala minta diambilin Panadol. Kau lari ke UKS dan menemukan beraneka ragam obat”an. Yang mana yang akan kau ambil?
a. Betadine
b. Alkohol 70%
c. Rivanol
d. Entrostop
jawab : Entrostop, pasti akan sering bolak-balik wece wekekkek

14. Iceland : ____, gw sakit kepala.
Saya: Gunung lu ga berhenti erupsi sih

15. Arthur ngajak lo nonton konser musik black Metal. Dia ngajak Norway, Tino, sama America.
Arthur: “Woy, gue ada tiket konser musik Black Metal!”
Alfred: “BLACK METAL!" -sticking out his tongue-
Tino: "BLACK SABBATH!
Norway: -respon tak didapat-
Saya: WOHOO! BLACK METAL! -hooligan kumat-
Label:

Posting Komentar

Comment, da?